Sabtu, 20 September 2014
Selamat Datang   |      |  
Sabtu, 20 September 2014 | 20:57 WIB
Surat Pembaca
Samsung Indonesia
Promo Samsung Menyesatkan
Selasa, 30 April 2013 | 10:24 WIB

Tertarik dengan promo pembelian Samsung Note 10.1 yang diiklankan 2 kali di harian Kompas, maka saya tertarik untuk membeli barang tersebut. Seingat saya terakhir kali promo ini diiklankan di harian Kompas pada hari Jumat tanggal 12 April 2013.

Kemudian pada hari Minggu tanggal 14 April 2013 saya datang ke gerai Samsung yang ada di Mall Ambasador. Namun ternyata hanya kekecewaan yang saya dapatkan dikarenakan mereka tidak tahu promo dimaksud (mendapatkan Cover Note dan Bluetooh Pen).

Lalu saya pergi ke toko lain Erafone dll tapi sama mereka tidak mengetahu promo tsb. Kemudian saya telepon Call Center Samsung diterima oleh salah satu cewek saya lupa namanya Catherine atau siapa dan dikatakan untuk datang ke Pasific Place saja.

Pada tanggal 21 April saya datang ke Plaza Semanggi dan juga mengunjungi gerai Samsung disana namun sama mereka tdk tahu promo dimaksud. Akhirnya barulah pada tanggal 24 April 2013 saya bisa mengunjungi Samsung Pacific Place, namun sama mereka juga tidak tahu promo dimaksud. Karena sudah kesal saya kembali menelepon Customer Service Samsung dan diterima oleh Bu Dita atau siapa saya lupa namun kecewa dengan jawaban dia yang mengatakan bahwa promo dimaksud baru mulai 1 Mei dan hanya toko tertentu, kalo seperti ini kenapa harus diiklankan di bulan April 2013 bukannya menyesatkan?

Pada hari Jumat tgl 25 April 2013 karena ada keperluan saya mengunjungi Mall Ambasador kembali dan karena tertarik dengan adanya spanduk promo dimaksud di gerai Samsung lalu saya tanyakan kepada penjaga toko namun ternyata kembali saya kecewa karea dia mengatakan promo dimaksud sdh lewat seminggu yang lalu. Disini terlihat Samsung sudah membohongi saya sebagai konsumen dengan informasi yang diberikan? Saya kecewa perusahaan sebesar Samsung tngiidak profesional dalam hal promosi dan lebih cenderung menyesatkan serta terkesan membohongi.

J Frans Gultom
Jl. Tebet Barat IC/6 Jakarta
Jakarta

Tanggapan Surat Pembaca
Samsung Indonesia
Promo Samsung Menyesatkan
Senin, 20 Mei 2013 | 15:46 WIB

Sehubungan dengan keluhan Bapak J. Frans Gultom dalam halaman Surat Pembaca di Kompas.com tertanggal 30 April 2013 mengenai “Promo Samsung Menyesatkan”, kami, PT Samsung Indonesia, ingin memberikan penjelasan berikut ini:

Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan mengenai informasi yang kurang jelas mengenai promosi Note 10.1 Designer Package. Kami bermaksud untuk menjelaskan secara langsung. Namun kami kesulitan untuk menghubungi BapakJ. FransGultom.

Kami berterima kasih atas perhatian Bapak dan kami akan terus berusaha untuk memberikan pelayanan terbaik."

Jika Bapak J. Frans Gultom masih berkenan, paket sudah bisa didapatkan mulai hariSenin 20 Mei 2013 di Samsung Experiental Shop Pacific Place.

Untuk informasi lebih lanjut silahkan menghubungi call center kami di 021-5699777 atau toll free 0800 112 8888.

Salam,

Shinta Wardiastuti
Samsung Electronic Indonesia
Public Relations Manager
Jakarta