Kamis, 23 Oktober 2014
Selamat Datang   |      |  
Kamis, 23 Oktober 2014 | 12:06 WIB
Surat Pembaca
Telkom Vision
Kecewa Pelayanan Telkom Vision
Selasa, 27 Maret 2012 | 16:14 WIB

Saya adalah pelanggan TelkomVision dengan No.Id : 127225161917. Karena tertarik ingin upgrade ke paket yg lebih tinggi yaitu paket Champion. Pada hari minggu tgl 18 maret saya hubungi CS TelkomVision (147) dan perubahan paket saya disetujui dan dijanjikan dalam waktu 2 x 24 jam akan dihubungi/datang teknisi untuk mengganti decoder dengan yang baru.

Keesokan harinya tanggal 19 Maret, tiba-tiba saya tidak bisa menikmati semua siaran TelkomVision dan ada part dari parabola di atas yang jatuh. Karena teknisi tidak datang/hubungi saya pada hari Selasa tanggal 20 maret saya telepon ke CS TelkomVison sekaligus memberitahu kalau saya tidak bisa lagi menikmati semua channel TelkomVision.

Oleh CS saya diminta menunggu lagi dan masalah saya akan sekalian diperbaiki ketika teknisi datang. Saya sudah berulang kali menelepon CS TelkomVision dan selalu diminta meunggu tanpa kejelasan kapan akan datang/diperbaiki, sampai akhirnya saya menulis surat pembaca ini.

Saya sangat kecewa atas pelayan ini, sudah hampir 2 minggu saya mengalami kerugian. Saya menyesal berlangganan kalau pelayanan nya seperti ini dan saya sudah lelah menghubungi 147 tanpa ada solusi. Kepada TelkomVision saya tunggu solusi anda dalam waktu 3 x 24 jam ke depan, kalau tidak ada tanggapan saya tidak akan membayar sepeserpun biaya bulanan dan silahkan anda menarik decoder dan parabola di rumah saya. Terima kasih.

Teguh Santoso
Jl. Matraman Raya 12. Jakarta Timur
Jakarta

Tanggapan Surat Pembaca
Telkom Vision
Kecewa Pelayanan Telkom Vision
Jumat, 30 Maret 2012 | 18:02 WIB

Menanggapi surat keluhan dari pelanggan TelkomVision “ Kecewa Pelayanan TelkomVision” pada kompas.com hari Jum’at, tanggal 27 Maret 2012, yang di tulis oleh Bpk. Teguh dengan nomor ID 127225161917 kami sampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan yang Bpk. Hasudungan alami. Sebagai tindak lanjut permasalahan yang dialami Bpk. Teguh, pihak TelkomVision sudah menghubungidan bertemu langsung dengan yang bersangkutan untuk menjelaskan permasalahan yang terjadi serta mengklarifikasi atas keluhan tersebut, kini permasalahan Bpk. Teguh telah terselesaikan dengan baik dan tayangan TelkomVision dapat di nikmati. TelkomVision terus berupaya meningkatkan layanan bagi pelanggannya untuk menindaklanjuti setiap keluhan pelanggan melalui layanan customer service Telkom 147 atau email ke care@telkomvision.com Demikian penjelasan ini kami sampaikan dan atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih kepercayaan Bpk. Teguh yang telah menjadi pelanggan setia TelkomVision.

Hormat Kami,

Andri Syafnil
TelkomVision
Plaza TelkomVision
Jakarta