Kamis, 23 Oktober 2014
Selamat Datang   |      |  
Kamis, 23 Oktober 2014 | 06:04 WIB
Surat Pembaca
livingsocial deal keren
Penipuan Berkedok Promo Kupon di Livingsocial
Senin, 19 Maret 2012 | 13:55 WIB

Ijinkanlah saya membagi cerita yang saya alami ke rekan-rekan sekalian. Saya adalah seorang ibu yang suka jajan untuk kepentingan keluarga mengingat anak saya sukar untuk makan. Salah satu makanan kesukaan anak saya ada Chewy Junior yang harganya cukup mahal menurut saya. Maka ketika rekan saya memberitahu bahwa ada promosi di website promo livingsocial, maka saya numpang membeli voucher promosi dari livingsocial untuk paket donut mini kesukaan anak saya.

Malam minggu kemarin, kami sekeluarga pergi ke Chewy Junior dan anak saya sudah saya janjikan akan beli chewy junior kesukaannya. Saya datang jam 7.10 malam tapi penjaganya bilang banyak pilihan yang sudah habis jadi saya terpaksa membeli pilihan yang masih ada. Setelah sangat lama kami menunggu kurang lebih 45 menit, akhirnya kami mendapat chewy junior yang disukai anak saya. Padahal biasanya hanya 10 menit chewy juniornya sudah jadi. Setelah menerima, anak saya dengan tidak sabar langsung minta makan chewy junior, tapi ternyata waktu dibuka ternyata kuenya sangat kecil sekali, benar saya tidak bohong, sangat kecil sekali, berbeda dengan yang saya beli kalau tidak pakai kupon.

Saya meski bukan orang mampu tapi saya beberapa kali kalau ada rejeki selalu membeli chewy junior ukuran paling kecil untuk anak saya, tetapi tidak pernah saya menerima sekecil ini. Saya langsung tanya ke penjaganya, namun dengan muka ketus mereka menjawab "kalau promosi ya dapatnya cuma segitu bu". Saya sangat kecewa terhadap jawaban yang diberikan pelayannya, pada waktu promosi di website livingsocial tidak pernah disebutkan bahwa kue dan cara pelayanannya akan berbeda dengan pembelian normal. Semoga pengalaman saya ini tidak dialami oleh rekan-rekan pembaca sekalian.

Harap berhati-hati dengan kedok promosi yang menipu seperti ini. Terima kasih kepada redaksi yang sudah memuat suara hati saya.

Badriatul Munawaroh
Kembangan Selatan X Gg. Mandor no 12A
Jakarta

Tanggapan Surat Pembaca
livingsocial deal keren
Penipuan Berkedok Promo Kupon di Livingsocial
Selasa, 20 Maret 2012 | 09:56 WIB

Yth. Ibu Badriatul Munawaroh Menanggapi Surat Pembaca berjudul “Penipuan Berkedok Promo Kupon di Livingsocial” perihal Chewy Junior yang dimuat oleh Kompas.com tanggal 19 Maret 2012, kami mengucapkan terima kasih atas masukkan Anda. Kami sampaikan bahwa ketentuan yang berhubungan dengan pembelian dan penggunaan voucher sudah dijabarkan dengan jelas di bagian “Ketentuan Deal” dan judul Deal tersebut. Dari awal kami sudah cantumkan bahwa voucher berlaku untuk 1 lusin Chewy Junior Midi yang bisa dicampur/dipilih sendiri jenisnya. Berikut ini adalah penjelasan tentang Deal Chewy Junior seperti yang ditayangkan di website LivingSocial Indonesia: http://www.livingsocial.co.id/chewy-junior.html.

Chewy Junior Midi memang mempunyai ukuran lebih kecil dibandingkan dengan Chewy Junior ukuran normal. Dari pihak LivingSocial sama sekali tidak mempunyai niat untuk melakukan penipuan melalui promo tersebut. Sampai saat ini pun kami tidak menerima keluhan dari customer lainnya perihal ukuran Chewy Junior Midi yang mereka terima. Sedangkan untuk keluhan ketidakpuasan Anda terhadap pelayanan pihak Chewy Junior akan kami sampaikan ke pihak yang bersangkutan. Kami berharap agar hal seperti ini tidak terjadi lagi kepada customer LivingSocial untuk kedepannya.

Salam Hormat,

Tim LivingSocial

Jonathan Andre
PT LivingSocial
UOB Plaza Lantai 42 Jl.Mh.Thamrin Kav 8-9
Jakarta Pusat