Rabu, 17 September 2014
Selamat Datang   |      |  
Rabu, 17 September 2014 | 18:32 WIB
Surat Pembaca
Kampung Souvenir Bali
Kampung Souvenir Bali Mengecewakan
Senin, 27 Mei 2013 | 15:59 WIB

Saya rencananya ingin jualan mukena bali dengan mengambil barang dari Kampung Souvenir yang beralamatkan di Jl. Sidakarya No.30B Denpasar. Sesuai konfirmasi saya telah transfer untuk 20 pcs mukena. Akan tetapi jumlah barang yang saya terima hanya 17pcs. Sampai saya minta bantuan teman-teman saya untuk menghitung. Awalnya saya telepon mengenai hal ini dan pihak KS berjanji akan mengirimkan kekurangan tersebut. Tapi mereka berubah dengan mengirimkan email bahwa tidak bisa mengirim kekurangan tersebut, dengan alasan bahwa berat yang dikirim sudah sesuai.

Apakah berat menunjukkan jumlah barang yang kirim ? Solusi yang diberikan juga agak aneh, saya diminta untuk tidak menerima barang jika beratnya tidak sesuai dengan nota yang dilampirkan oleh KS. Masalahnya saya tidak punya timbangan untuk mengecek apakah beratnya sesuai. Dan apakah jika mau menerima kiriman, beratnya harus disesuaikan terlebih dahulu dengan nota ?

Pihak KS justru meminta saya komplain ke TIKI jika isi tidak sesuai dengan yang tertera dikertas, biar TIKI yang bertanggung jawab dengan pihak KS, tapi permasalahannya adalah saya tidak mengetahui beratnya karena di resi TIKI yang saya terima tidak jelas tulisannya. Apakah saya harus komplain ke TIKI ? Padahal saya berurusannya dengan KS. Baru kali ini saya merasa ditipu berbelanja online. Benar-benar kapok belanja di Kampung Souvenir, mau nyari untung malah buntung, harus lebih berhati-hati memilih website belanja online.

eryka
lingkungan 03 citatah rt 02/07 no 17 ciriung
Cibinong

Dibaca - Kali
beri tanggapan atas surat ini
Silakan kirim surat Anda melalui form di bawah ini. Mengingat banyaknya surat yang masuk, redaksi mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Andapun bisa menyisipkan foto. Semua field harus diisi!
Nama lengkap :
Nama Institusi/Perusahaan/Lembaga :
Telp Perusahaan (untuk verifikasi) :
Alamat lengkap :
Kota :
No Telp/HP :
Alamat Email :
Scan KTP/ Kartu Identitas Lain : file upload : gif | jpg | png
Judul Pengaduan : re: Kampung Souvenir Bali Mengecewakan?