Kamis, 28 Agustus 2014
Selamat Datang   |      |  
Kamis, 28 Agustus 2014 | 08:01 WIB
Surat Pembaca
Selular Shop
Service Blackberry di Selular Shop Mengecewakan
Selasa, 21 Mei 2013 | 21:06 WIB

Saya service Blackberry (BB) Bellagio, garansi resmi Selular Shop dan diservice di tempat service resmi Selular Shop Mall Taman Anggrek Jakarta (SS MTA) dengan nomor WO187957 pada tanggal 31 Maret 2013 jam 11:18:53. Keluhan baterai sering drop dan sering restart. Pada awalnya diterima oleh saudari Vivi dan dikatakan akan upgrade software. Dan dijanjikan bb bisa diambil lagi 2 jam kemudian dan akan ditelepon oleh pihak Selular Shop. Selang beberapa waktu kemudian, saya ditelepon oleh pihak selular shop dan diinfokan bahwa bb harus dikirim ke pusat karena ac power rusak dan butuh waktu 1,5 bulan.

Kemudian pada awal bulan Mei 2013, saya mencoba menanyakan ke SS MTA progress perbaikan bb saya, dan diinfokan bahwa bb belum selesai direparasi dan apabila sudah selesai akan ditelepon oleh pihak SS MTA. Kemudian saya mendapatkan info dari teman saya bahwa bb saya aktif dan namanya berubah menjadi orang lain, pada awal mulanya saya mengira mungkin itu orang SS yg sedang mencoba apakah bb sudah berfungsi normal kembali. Dan pada tanggal 16 Mei 2013 saya mencoba kembali menanyakan progress perbaikan bb saya di SS MTA. Dan dijawab bahwa bb masih di pusat, belum selesai diperbaiki. Sontak saja, saya bingung sementara pin bb yang sama dengan milik saya sudah digunakan oleh orang lain.

Saya langsung menyampaikan keluhan saya ke pihak SS MTA dan tidak mendapatkan jawaban yang memuaskan. Pihak SS MTA tidak dapat menjawab di mana keberadaan bb saya yg sesungguhnya, selalu menjawab tidak tahu dan dijanjikan oleh saudara Hendra (karyawan Selular Shop Mall Taman Anggrek) akan ditelusuri ke pusat dan diinfokan kepada saya. Saudara Hendra mengatakan bahwa mungkin bb saya tidak dapat diperbaiki lagi dan akan diswap yg baru. Keesokan harinya (18 Mei 2013) saya langsung mengunjungi SS MTA, dan menanyakan kondisi bb saya di service center, dan diterima oleh orang yg berbeda, dan dikatakan masih belum selesai direparasi. Setelah saya komplain kembali, baru dikatakan utk menunggu saudara Hendra saja, karena dia yg mengerti permasalahannya.

Sebelumnya saya diberikan unit lain yg tidak ada kotak, tanpa cover bb bagian belakang dan dengan kondisi yg sudah tidak baru lagi jika dilihat secara kasat mata dan dengan pin bb berbeda, dan dengan tegas saya menolaknya. Saya mohon klarifikasi dari pihak Selular Shop yang terhomat, di manakah keberadaan bb saya saat ini? Dan saya menolak apabila diberikan unit pengganti yg sudah tidak baru lagi, karena siapa yg bisa menjamin apakah bb tersebut tidak bermasalah. Sebelumnya pada hari Kamis, 16 Mei 2013, tidak ada kata-kata mengenai swap unit sama sekali.

Sebelumnya saudara Hendra sempat mengatakan apakah Ibu yakin jika bb yang baru keluar dari kotak itu baru. Jika bb yang baru keluar dari kotak saja tidak terjamin, apalagi bb yang tidak jelas asal usulnya. Saya harap pihak Selular Shop dapat memperbaiki pelayanan kepada pelanggannya, khususnya di Mall Taman Anggrek, karena karyawannya tidak profesional dan tidak bertanggung jawab. Atas perhatian dan kerjasamanya saya ucapkan terima kasih, dan saya harap bisa mendapatkan solusi yang memuaskan.

Carolina
Jl. Tanjung Duren Utara 4
Jakarta Barat

Dibaca - Kali
beri tanggapan atas surat ini
Silakan kirim surat Anda melalui form di bawah ini. Mengingat banyaknya surat yang masuk, redaksi mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Andapun bisa menyisipkan foto. Semua field harus diisi!
Nama lengkap :
Nama Institusi/Perusahaan/Lembaga :
Telp Perusahaan (untuk verifikasi) :
Alamat lengkap :
Kota :
No Telp/HP :
Alamat Email :
Scan KTP/ Kartu Identitas Lain : file upload : gif | jpg | png
Judul Pengaduan : re: Service Blackberry di Selular Shop Mengecewakan?