Kamis, 17 April 2014
Selamat Datang   |      |  
Kamis, 17 April 2014 | 22:26 WIB
Surat Pembaca
honda
Honda CB150R Mesin Bermasalah
Selasa, 7 Mei 2013 | 16:41 WIB

Ini kedua kalinya saya keluhkan Honda CB150R saya karena suara mesin yang berbunyi aneh seperti terjadi hentakan keras di dalam mesin. Setelah sebulan beli keanehan itu terjadi dan saya servis di Ahass di kota saya dengan penggantian camshaft assy tanpa nomer seri. Yang terjadi mesin malah drop suara hentakan di mesin makin menjadi.

Keesokan harinya saya kembali ke Ahass untuk masalah ini. Dan motor saya diservis lagi selama lima jam setelah diservis bunyi hentakan di mesin masih ada. Dan dianjurkan motor saya di inapkan buat diservis tapi saya tak mau. Karena saya tak mau motor saya jadi experimen.

Beberapa hari kemudian saya dapat info melalui media jejaring dan blog yang membahas akan ada nomer seri baru untuk camshaft. Dan ternyata benar versi baru yang dulu kodenya 14110A-K15-900 harganya Rp. 170.000, yang baru kodenya 14110-K15-900 harganya Rp. 370.000. Yang lama camshaft assy, yang baru camshaft assy set, yang lama ada kode A.

Saya sangat berharap kepada pihak terkait tolong cepat selesaikan masalah ini dan bukan saya saja yang mengalami ini. Saya membeli motor yang awalnya buat membantu aktifitas saya malah berbalik menyusahkan saya, waktu, tenaga dan pikiran saya terkuras hanya memikirkan suara hentakan di mesin yang tak kunjung selesai. Saya harap cepat selesaikanlah masalah mesin ini. Saya sebagai konsumen merasa kecewa dengan produk yang satu ini.

rahman
jalan girimulyo no 20a rt 23 kilometer 14 karang joang
balikpapan

Dibaca - Kali
beri tanggapan atas surat ini
Silakan kirim surat Anda melalui form di bawah ini. Mengingat banyaknya surat yang masuk, redaksi mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Andapun bisa menyisipkan foto. Semua field harus diisi!
Nama lengkap :
Nama Institusi/Perusahaan/Lembaga :
Telp Perusahaan (untuk verifikasi) :
Alamat lengkap :
Kota :
No Telp/HP :
Alamat Email :
Scan KTP/ Kartu Identitas Lain : file upload : gif | jpg | png
Judul Pengaduan : re: Honda CB150R Mesin Bermasalah?