Jumat, 31 Oktober 2014
Selamat Datang   |      |  
Jumat, 31 Oktober 2014 | 06:34 WIB
Surat Pembaca
Bank Mandiri
Mandiri Memang Lamban
Jumat, 3 Mei 2013 | 13:14 WIB

Terima kasih kepada Bank Mandiri yang sudah memproses kenaikan limit kartu kredit saya tanggal 19 April 2013 setelah saya menyampaikan keluhan mengenai "Proses Kenaikan Limit yang Sangat Lamban" di surat pembaca Kompas.com tanggal 17 April 2013.

Pada tanggal yang sama (19 April 2013), saya juga mengajukan pembebasan biaya kenaikan limit. Namun ternyata hingga hari ini masih belum diproses. Dan setiap saya menelepon hanya selalu disuruh menunggu 5 hari kerja. Saya harus menunggu sampai kapan ya?

Sungguh melelahkan karena sepertinya keluhan saya melalui Call Center tidak pernah ditindaklanjuti. Baru ditanggapi jika mengeluh di media.

Maregia
Jl. Kartini 4 Dalam No. 389
Jakarta

Dibaca - Kali
13108
Tanggapan Surat Pembaca
Bank Mandiri
Mandiri Memang Lamban
Jumat, 17 Mei 2013 | 10:30 WIB

Menanggapi pengaduan dari Ibu Maregia di media online Kompas.com tanggal 3 Mei 2013 mengenai Mandiri Kartu Kredit, dengan ini kami sampaikan terima kasih atas masukan yang diberikan dan mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami. Kami telah menghubungi Ibu Maregia untuk menyampaikan penjelasan dan penyelesaian atas permasalahan dimaksud secara lisan maupun tertulis. Ibu Maregia dapat menerima dengan baik penjelasan dan penyelesaian yang disampaikan. Apabila terdapat pertanyaan ataupun saran yang ingin disampaikan, Ibu Maregia dapat menghubungi Customer Service yang akan membantu melalui Mandiri Call layanan 24 jam di nomor 14000 atau melalui website www.bankmandiri.co.id dengan memilih menu contact us atau langsung melalui email customer.care@bankmandiri.co.id. Demikian kami sampaikan, terima kasih atas perhatian dan kerjasama redaksi Kompas.com.

Nixon L. P. Napitupulu
Bank Mandiri
Plaza Mandiri
Jakarta