Sabtu, 25 Oktober 2014
Selamat Datang   |      |  
Sabtu, 25 Oktober 2014 | 15:44 WIB
Surat Pembaca
asuransi aviva
Asuransi Aviva Indonesia Merugikan Nasabahnya
Rabu, 24 April 2013 | 15:06 WIB

Saya adalah salah satu peserta Asuransi Aviva Indonesia dengan nomor kartu 8000151007915*** yang sangat merasa dirugikan oleh asuransi ini. Tanggal 16 April kemarin saya melakukan operasi laparotomi genekologi di RS Husada Utama Surabaya. Setelah saya konsultasikan dengan dokter operasi tersebut tergolong operasi besar. Dan benefit yang seharusnya saya dapatkan adalah sebesar Rp 32 jutaan. Sesuai dengan tabel manfaat yang ada dibuku polis asuransi tersebut.

Setelah saya dinyatakan sehat dan sudah diperbolehkan pulang sayapun mengurus administrasi dengan pihak rumah sakit. Tetapi betapa terkejutnya saya ternyata yang dicover oleh Asuransi Aviva hanya sebatas caesar. Bagaimana mungkin hanya sebatas caesar sedangkan saya tidak melahirkan.

Total yang harus saya bayar sekitar Rp 31 jutaan. Sedangkan yang dicover asuransi hanya Rp 9 jutaan. Ini jelas sangat merugikan nasabah. Saya berusaha menghubungi customer service Aviva tetapi sampai saat ini tidak ada tanggapan.

feby. fy
jl gunung mangu 1 no 11 a
denpasar

Dibaca - Kali
beri tanggapan atas surat ini
Silakan kirim surat Anda melalui form di bawah ini. Mengingat banyaknya surat yang masuk, redaksi mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Andapun bisa menyisipkan foto. Semua field harus diisi!
Nama lengkap :
Nama Institusi/Perusahaan/Lembaga :
Telp Perusahaan (untuk verifikasi) :
Alamat lengkap :
Kota :
No Telp/HP :
Alamat Email :
Scan KTP/ Kartu Identitas Lain : file upload : gif | jpg | png
Judul Pengaduan : re: Asuransi Aviva Indonesia Merugikan Nasabahnya?