Rabu, 22 Oktober 2014
Selamat Datang   |      |  
Rabu, 22 Oktober 2014 | 13:19 WIB
Surat Pembaca
Asuransi Prudential
Layanan CS Prudential Tidak Memuaskan
Rabu, 17 April 2013 | 17:23 WIB

Dengan ini saya mau menyampaikan kekecewaan saya yang sangat besar atas pelayanan dari CS Prudential. Dimana saya merasa sangat dibohongi oleh pihak CS Prudential. Bahkan disini orang CS tidak menggambarkan sebagai pihak yang harusnya membantu nasabah malah mempersulit dengan memberikan keterangan-keterangan yang bohong kepada saya sebagai konsumen. Yang mempersulit saya bahkan tidak menggambarkan nilai dari perusahan asuransi yg harusnya membantu kami bukan mempersulit dengan kebohongan-kebohongan.

Tanggal 11 Maret 2013, saya datang ke Prudential Tower. Saya ambil cuti hanya untuk mengurus perpindahan agen karena saya tahu kalau agen saya sudah berhenti. Dan proses upgrade ke pruparent payer saya tidak diproses. Padahal sudah dijanjikan sejak awal akan diproses. Dengan CS (Rotua) dijelaskan kalau perpindahan agen harus hubungi saja ke agen yang dipilih/agen yang lama, minta form untuk perpindahan agen nanti bawa ke CS lagi. Dan info CS-Rotua kalau agen saya yang lama masih aktif, pdhl setahu saya sudah tidak aktif.

Tanggal 15 Maret 2013, saya dapat telepon dari Prudential Tower yang menginformasikan kalau agen sudah diganti tapi ke yang ditunjuk oleh Prudential, saya komplain dan bilang kalau saya sudah kesana tgl 11 dan sudah blg kalau saya mau dgn agen yg saya tunjuk, dengan pertimbangan kalau dgn agen yg tidak dikenal sering kurang membantu ( daripengalaman saya sbg nasabah prudential sejak 2003).

Tanggal 16 april 2013, saya ke Prudential tower ke CS-Asni, saat dicek dia blg wkt saya ke CS lalu hanya bertanya soal Pru parent payor bukan soal perpindahan agen, bahkan sudah dipanggil CS yg lalu (Rotua), masih ngotot kalau saya yg lalu tidak bahas soal pergantian agen. Bahkan menurut Asni saya sudah menyetujui pergantian ke agen yg dipilih Prudential waktu di telpon tgl 15.

Saya sampai menantang buka rekaman cctv tgl 11 dan rekaman telp tgl 15/16, saya tidak ada kata setuju untuk itu. Saya komplain ditempat CS habis2an, masak saya nasabah mau dibodohi kalau tidak pernah dtg untuk kasih tahu soal form perpindahan agent itu, pdhl info untuk pakai form minta ke Agen itu saya tahu dari CS, dan saya tidak pernah konfirmasi by phone, apakah karena kita orang kecil jadi bisa dikerjain oleh CS2 yg seharusnya membantu kita ?

Untuk apa juga saya ke Prudential tower kalau memang dari awal sudah dibilang itu tidak bisa ? Dalam pelayanan CS terakhir di Prudential tower, CS2nya tidak menggambarkan sikap sebagai CS yg seharusnya melayani nasabah, bahkan wkt saya bilang mau tutup, dia malah nantang kalau tutup ya tinggal tutup saja.

Saya tahu kalau kita tutup kita yg rugi krn belum akhir masa cicilan alias byk kepotong untuk premi dsb. Terkesan membodohi nasabah Inikah wajah perusahaan asuransi yg besar, punya nama di Indonesia ? Kami perlu dibantu bukan dipersulit bahkan dibohongi.

Melvien
Regency Melati Mas E1a/12 serpong
Tangerang

Dibaca - Kali
beri tanggapan atas surat ini
Silakan kirim surat Anda melalui form di bawah ini. Mengingat banyaknya surat yang masuk, redaksi mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Andapun bisa menyisipkan foto. Semua field harus diisi!
Nama lengkap :
Nama Institusi/Perusahaan/Lembaga :
Telp Perusahaan (untuk verifikasi) :
Alamat lengkap :
Kota :
No Telp/HP :
Alamat Email :
Scan KTP/ Kartu Identitas Lain : file upload : gif | jpg | png
Judul Pengaduan : re: Layanan CS Prudential Tidak Memuaskan?