Rabu, 24 September 2014
Selamat Datang   |      |  
Rabu, 24 September 2014 | 01:20 WIB
Surat Pembaca
PT. Setianita Megah Motor
Kecewa Servis Mobil Honda Freed di Bengkel Honda Tebet
Selasa, 16 April 2013 | 10:41 WIB

Saya pemilik/pengguna mobil Honda Freed dengan nopol B 1476 ***. Pada tanggal 5 April mobil saya masuk bengkel rekanan asuransi mobil saya yaitu Pan Pacific Insurance dengan no polish asuransi kendaraan : 07022112010003-000*** atas nama Fanny Andrian yaitu bengkel resmi Honda Tebet (PT. Setianita Megah Motor). Yang kebetulan juga adalah dealer tempat saya membeli Honda Freed tersebut.

Setelah beberapa hari ternyata mobil saya belum selesai juga diperbaiki dengan alasan sparepart (Bumper Belakang) kosong dari pusatnya dalam hal ini HPM (Honda Prospect Motor) selaku Prinsipal Honda di Indonesia. Sedangkan info dari pak Edi selaku PIC bagian body repair asuransinya mengestimasi penyelesaiannya kurang lebih 1 minggu dari kendaraan diterima.

Setelah saya croscek ke HPM pada tanggal 15 April melalui telpon ke Customer Care di no 0800-1122-789. Dan direspon dengan baik yang saat itu dibantu oleh Ibu Eni, ternyata bengkel Honda Tebet baru order spartpart saya yaitu Bumper Belakang pada tanggal 15 April.

Saya kaget dan kecewa karena merasa dibohongi oleh bengkel Honda Tebet yang katanya barang tidak ready di HPM, padahal info dari Ibu Eni sparepart yang dimaksud unitnya ready. Dengan kejadian ini, mohon pihak-pihak yang terkait dapat mempertanggung jawabkan masalah ini. Dan agar secepatnya menyelesaikan reparasi mobil Honda Freed saya.

Untuk seluruh pembaca, saya hanya sharing pengalaman saya dan mudah-mudahan tidak ada yang mengalami hal serupa seperti saya di bengkel Honda Tebet. Terima kasih buat Ibu Eni (Customer Care Honda HPM) atas bantuannya dan informasinya. UP : Kepala Bengkel Honda Tebet (PT. Setianita Megah Motor) Honda Prospect Motor (HPM) | www.honda-indonesia.com Pan Pacific Insurance | www.panfic.com.

Fanny Andrian
Tebet Barat Dalam 2C/1B
Jakarta Selatan

Dibaca - Kali
12854
Tanggapan Surat Pembaca
PT. Setianita Megah Motor
Kecewa Servis Mobil Honda Freed di Bengkel Honda Tebet
Sabtu, 20 April 2013 | 09:17 WIB

Menanggapi keluhan Bapak Fanny Andrian di surat pembaca detik.com pada hari Selasa, 16/04/2013 pukul 10:41 dengan judul “Kecewa Servis Mobil Honda Freed di Bengkel Honda Tebet”, kami telah menghubungi Bapak Fanny Andrian pada tanggal Rabu 17 April 2013 dan menjelaskan duduk permasalahannya, bahwa adanya miskomunikasi antara staff Bengkel kami dengan Pelanggan dimana sebenarnya suku cadang sudah tersedia di Bengkel kami hanya menunggu proses perbaikan. Kami meminta maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan akibat miskomunikasi tersebut. Mobil sudah diselesaikan dan diambil oleh Bapak Fanny Andrian pada hari ini Sabtu, 20 April 2013. Bapak Fanny Andrian puas dengan hasil perbaikan mobilnya dan mengucapkan terima kasih karena keluhannya sudah diselesaikan. Memberikan pelayanan berkualitas adalah komitmen kami untuk selalu memberikan yang terbaik untuk setiap pelanggan Honda.

Hormat kami,

CCO Honda Tebet
PT.Setianita Megah Motor
Jl.Prof.Dr.Soepomo No.44
Jakarta