Sabtu, 1 November 2014
Selamat Datang   |      |  
Sabtu, 1 November 2014 | 19:58 WIB
Surat Pembaca
Smartfren
Smartfren Lelet Segalanya
Selasa, 26 Maret 2013 | 10:09 WIB

Ternyata Smartfren bukan hanya lelet dikecepatan internet tapi juga sudah merambah ke operasional dan perbaikan jaringannya. Sudah sejak dari hari Minggu tanggal 24 Maret 2013 sampai dengan hari Selasa tanggal 26 Maret 2013, mulai dari layanan Blackbery sampai layanan data internet terganggu hingga mati total.

Sampai hari ini layanan data internet hanya bisa mengakses website lokal, internasional mati total. Itupun kecepatannya lambat. Pertanyaannya apakah begitu lama sekali dalam memperbaiki jaringan Anda? Kami pengguna layanan ini sangat dirugikan dan apa kompensasinya?

Terlebih paket internet anda tidak lebih cepat dan kalah dengan provider GSM lain yang kecepatannya jauh lebih stabil. Mohon Smartfren lebih memperhatikan pelanggan, daripada sering beriklan dan gembar-gembor "I Hate Slow" yang nyata-nyata sangat bertolak belakang dan hanya slogan pepesan kosong saja.

Ivan Indroyuwono
The Green DB 6/5, BSD City
Tangerang Selatan

Dibaca - Kali
beri tanggapan atas surat ini
Silakan kirim surat Anda melalui form di bawah ini. Mengingat banyaknya surat yang masuk, redaksi mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Andapun bisa menyisipkan foto. Semua field harus diisi!
Nama lengkap :
Nama Institusi/Perusahaan/Lembaga :
Telp Perusahaan (untuk verifikasi) :
Alamat lengkap :
Kota :
No Telp/HP :
Alamat Email :
Scan KTP/ Kartu Identitas Lain : file upload : gif | jpg | png
Judul Pengaduan : re: Smartfren Lelet Segalanya?