Kamis, 24 Juli 2014
Selamat Datang   |      |  
Kamis, 24 Juli 2014 | 01:03 WIB
Surat Pembaca
Indovision & Mandiri
Komplain Program Indovision dan Mandiri Menipu
Rabu, 20 Maret 2013 | 12:07 WIB

Nama saya Yose Tireza Arizal (HP 08388000***). Pelanggan indovision #401001427986 . Bulan Januari 2013, saya tertarik dengan pada program Mandiri dangan Indovision yaitu program bayar 6 bulan gratis 6 bulan. Saya pun mendaftar lewat call center Indovision dan membeli paket Indovison, dengan agent melakukan konfirmasi ulang akan ditagihkan ke kartu kredit Mandiri saya dan dicicil selama 12 bulan. Beberapa hari kemudian saya dikonfirmasi untuk pemasangan dan dipasang dekoder dan antenna, benar-benar belum ada masalah.

Masalah pertama datang 1 bulan kemudian dimana dilayar tayang TV indovision ada banner besar yang menghalangi tayangan dan disebut bahwa saya harus registrasi ulang dengan mghubungi call center Indovision yang langsung saya lakukan. Call center meminta saya menunggu 1x24 jam dan setelah menghubungi call center indovision kembali dengan mengikuti instruksi decoder dimatikan dan dihidupkan kembali tidak ada masalah dan tayangan dapat muncul kembali.

Masalah kedua, yang sampai saat ini masih berlangsung adalah beberapa hari kemudian (14 Maret 2013) sejak masalah pertama. Tayangan indovision benar benar hilang dan muncul tulisan “Service is blocked (4)”. Saya sudah ber kali-kali sampai capek dan kesal ke call center indovision mengenai hal ini.

Mereka beralasan kalau saya diikutkan program trial dulu satu bulan baru program saya mandiri yang 6 bulan gratis 6 bulan butuh konfimasi dan butuh waktu 1X24 jam. Tapi hingga 1 Minggu lebih tetap saja tayangan indovison saya tidak bisa. Saya tidak pernah sekalipun meminta tayangan free trial dan menurut mereka, saya tidak akan dikutip pembayaran bila masih free trial, tapi bisa dibuktikan di gambar tagihan saya dibawah, sejak awal saya pesan saya bahkan sudah ditagihkan biaya tayangan indovision di kartu kredit mandiri saya sejak awal febuary walau sampai saat ini sudah 1 minggu tayangan indovision tidak bisa saya nikmati.

Saya merasa ditipu oleh Indovision dan kerjasamanya dengan Mandiri. Tayanagan beleum dapat tapi sudah ditagihkan bahkan cicilan bulan kedua pun sudah ditagihkan. Call center selalu menjanjikan saya akan dihubungi tapi sampai saat ini tidak ada hasil. Saya kecewa, dan akan saya bawa ke surat media lain bila tidak ada hasil. Saya minta kompensasi karena 1 minggu lebih tidak ada feedback dan layanan indovision padahal pembayaran sudah dilakukan sejak awal.

Yose Tireza
Taman Yasmin Jl Bambu Raya no 26
Bogor

Dibaca - Kali
beri tanggapan atas surat ini
Silakan kirim surat Anda melalui form di bawah ini. Mengingat banyaknya surat yang masuk, redaksi mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Andapun bisa menyisipkan foto. Semua field harus diisi!
Nama lengkap :
Nama Institusi/Perusahaan/Lembaga :
Telp Perusahaan (untuk verifikasi) :
Alamat lengkap :
Kota :
No Telp/HP :
Alamat Email :
Scan KTP/ Kartu Identitas Lain : file upload : gif | jpg | png
Judul Pengaduan : re: Komplain Program Indovision dan Mandiri Menipu?