Senin, 28 Juli 2014
Selamat Datang   |      |  
Senin, 28 Juli 2014 | 23:23 WIB
Surat Pembaca
RS. Tzu Chi Cengkareng
RS. Tzu Chi Cengkareng Mengecewakan
Senin, 11 Maret 2013 | 16:05 WIB

Tanggal 18 Desember 2012 anak saya asmanya kambuh dan baru dibawa ke Rumah sakit Tzu Chi Cengkareng, sesampai disana saya diminta memindahkan anak saya ke rumah sakit yang ada ruangan ICU-nya karena disana tidak tersedia. Saya minta mencari sendiri rumah sakit tersebut bukan dirujuk.

Saat saya akan memindahkan anak saya, hanya ditanya pakai kendaraan apa pindahnya, saat saya bilang "taksi", perawat dan dokter hanya bilang tolong isi "surat penolakan ambulan" tanpa dijelaskan alasannya. Saat anak saya dipindahkan dari UGD sampai ke taksi masih di sertai oksigen tabung ukuran 1m3, tetapi saya hanya membawa tabung seukuran 500 cc saja. Alhasil, anak saya kehabisan nafas hanya sekitar 100 meter dari rumah sakit dan tidak tertolong lagi.

Pihak dokter dan rumah sakit tahu pentingnya oksigen itu sebabnya tabung oksigen di bawa hingga anak saya masuk ke dalam taksi. Mereka tetap memberikan oksigen agar anak saya tetap hidup hingga ke dalam taksi tapi setelah itu mereka tidak memperdulikan kelangsungan hidup anak saya. Mereka dengan sadar telah membuat anak saya kehabisan nafas. Hingga saat ini rumah sakit dan dokter tidak menjawab email saya dan keluhan saya. Inikah Rumah Sakit dan dokter yang benar?

Lim Wongso
Jl.Manik-manik No.30 RT03/08 Kapuk
Jakarta Barat

Dibaca - Kali
beri tanggapan atas surat ini
Silakan kirim surat Anda melalui form di bawah ini. Mengingat banyaknya surat yang masuk, redaksi mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Andapun bisa menyisipkan foto. Semua field harus diisi!
Nama lengkap :
Nama Institusi/Perusahaan/Lembaga :
Telp Perusahaan (untuk verifikasi) :
Alamat lengkap :
Kota :
No Telp/HP :
Alamat Email :
Scan KTP/ Kartu Identitas Lain : file upload : gif | jpg | png
Judul Pengaduan : re: RS. Tzu Chi Cengkareng Mengecewakan?