Minggu, 21 Desember 2014
Selamat Datang   |      |  
Minggu, 21 Desember 2014 | 20:27 WIB
Surat Pembaca
nissan
Nissan Juke Mengecewakan
Selasa, 12 Februari 2013 | 10:49 WIB

Saya membeli mobil Nissan Juke pada Desember akhir 2012, mobil tiba di rumah januari awal. Begitu mobil tiba di rumah, sudah ada beberapa keluhan yang membuat saya kesal dengan Nissan. Saya bolak balik beberapa kali ke bengkel resmi Nissan untuk mengurusnya. Setelah saya email ke Nissan Care, baru benar-benar ditanggapi oleh bengkel resmi. Salah satu yang saya komplain adalah gejala ndut-ndutan di Nissan Juke. Semua teman saya yang menggunakan Nissan Juke mengalami kejadian yang sama dan sudah amat terganggu dengan gejala ini. Saya klaim di Nissan Kelapa Gading, saya dilayani oleh Dewa. Dia memberikan penjelasan mengenai gejala ndut-ndutan.

Saya sendiri tidak begitu mengerti mengenai mobil, jadi saya hanya bisa menerimanya saja. Saya ingin Nissan membereskan gejala ndut-ndutan yang terjadi di Nissan Juke bukan hanya dengan penjelasan saja. Karena semakin lama semakin terasa gejala ndut-ndutan ini. Sebenarnya saya tidak ingin menempuh jalan ini untuk membereskan masalah ini. Tetapi banyak sekali masalah-masalah kecil yang muncul di Nissan Juke. Padahal mobil saya baru 1 tahun 1 bulan. Entah memang kualitas Nissan yang buruk atau saya sial mendapatkan nissan juke yang cacat.

Yudhie
Jl. Torompio - Kelapa Gading
Jakarta Utara

Dibaca - Kali
12342
Tanggapan Surat Pembaca
nissan
Nissan Juke Mengecewakan
Rabu, 20 Februari 2013 | 11:23 WIB

Bersama surat ini, Nissan Motor Indonesia ingin memberikan tanggapan terhadap surat keluhan yang disampaikan oleh Bapak Yudhie pada kolom surat pembaca di website www.kompas.com pada hari Selasa, 12 Februari 2013 dengan judul “Nissan Juke Mengecewakan”. Dapat kami informasikan bahwa keluhan tekhnis yang disampaikan oleh Bapak Yudhie terhadap kendaraannya telah diselesaikan dengan baik oleh Nissan Motor Indonesia. Bapak Yudhie selaku pelanggan setia juga sudah merasa puas dan memahami seluruh penjelasan yang diberikan oleh kami. Demikian surat tanggapan ini kami buat. Sekali lagi, NMI mengucapkan banyak terimakasih atas kepercayaan Bapak Yudhie terhadap Nissan dan telah memilih Nissan Juke sebagai kendaraan sehari-hari Bapak beserta keluarga.

Hormat kami,

Arga Bima
Nissan Motor Indonesia
Communications Section
Jakarta