Rabu, 1 Oktober 2014
Selamat Datang   |      |  
Rabu, 1 Oktober 2014 | 23:13 WIB
Surat Pembaca
Disdus.com
Beli Kucing Dalam Karung di Disdus.com.
Kamis, 7 Februari 2013 | 15:43 WIB

Melanjutkan tanggapan Disdus di surat pembaca, http://www1.kompas.com/suratpembaca/readtanggapan/37203, saya telah mengembalikan barang tersebut dan telah diterima oleh staff Disdus. Tapi hingga hari ini (sudah lebih dari 14 hari), saya belum mendapatkan refund atau penggantian barang baru seperti yg dijanjikan mereka.

Ketika saya cek situs mereka, mereka menjual kembali barang yg sama dgn penawaran hingga tanggal 11 Februari 2013. Ini berarti mereka punya stock barang tersebut sehingga mereka seharusnya dapat mengirim barang pengganti. Untuk calon pembeli, harap-harap hati-hati untuk berbelanja di Disdus.com.

Jika barang yg telah dibeli tidak sesuai atau rusak maka anda dapat menganggap uang anda telah hilang. Anda sebaiknya juga cek forum mereka, supaya dapat membaca komplain dari pelanggan yg lain sebagai bahan pertimbangan sebelum membeli dari mereka.

Henri
Cilandak Barat
Jakarta

Dibaca - Kali
beri tanggapan atas surat ini
Silakan kirim surat Anda melalui form di bawah ini. Mengingat banyaknya surat yang masuk, redaksi mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Andapun bisa menyisipkan foto. Semua field harus diisi!
Nama lengkap :
Nama Institusi/Perusahaan/Lembaga :
Telp Perusahaan (untuk verifikasi) :
Alamat lengkap :
Kota :
No Telp/HP :
Alamat Email :
Scan KTP/ Kartu Identitas Lain : file upload : gif | jpg | png
Judul Pengaduan : re: Beli Kucing Dalam Karung di Disdus.com.?