Kamis, 23 Oktober 2014
Selamat Datang   |      |  
Kamis, 23 Oktober 2014 | 17:03 WIB
Surat Pembaca
PT. Jasmine Java Raya Executive Club
Klarifikasi dan Permohonan Maaf pada PT. Jasmine Java Raya dan Bank BCA
Rabu, 30 Januari 2013 | 06:00 WIB

Saya memohon maaf kepada pihak PT.Jasmine Java Raya Executive Club atas kesalah pahaman dan tindakan saya yang telah memuat tulisan dalam kolom surat pembaca kompas.com pada Posting tgl 23 Januari 2013 | 10:55 WIB yang berjudul "Mohon Bantuan Pemblokiran Rekening Penipuan Melalui Merchant BCA" Serta Posting tgl 23 Januari 2013 | 17:49 WIB yang berjudul "Mengapa Penipu Mampu Memiliki Merchant BCA?”

Setelah saya diundang oleh pihak PT.Jasmine untuk klarifikasi kebenaran atas kehawatiran saya, saya sadar bahwa tulisan yang saya buat tidaklah benar. PT. Jasmine Java Raya bukanlah sebuah tindakkan penipuan, PT.Jasmine tersebut terdaftar dan terjamin legalitasnya. Saya sangat berterima kasih kepada manajemen pihak PT.Jasmine karena bersikap sangatlah baik & ramah dalam menanggapi tindakkan saya ini dan mampu menyelesaikan permasalahan ini secara kekeluargaan.

Saya juga memohon maaf sekaligus berterima kasih kepada pihak Manajemen Bank BCA karena telah menanggapi kehawatiran saya diatas yang kemudian saya sadari bahwa itu tidaklah benar. Jika dikemudian hari ada member lain yang memiliki keraguan seperti saya, saya sarankan segera datang ke alamat kantor PT.Jasmine Java Raya untuk segera diklarifikasi permasalahannya sehingga tidak akan ada pihak yang merasa dirugikan.

Apabila dalam posting saya sebelumnya hingga saat ini terdapat kata-kata yang kurang baik dan tidaklah sopan, saya sekali lagi memohon maaf sedalam-dalamnya khususnya kepada pihak PT.Jasmine dan Bank BCA. Permohonan maaf ini saya buat tanpa ada paksaan dari pihak manapun.

Nedi Riadi
Jl,Cendana III Blok NM/1 RT05/RW16 Bekasi
Bekasi

Dibaca - Kali
beri tanggapan atas surat ini
Silakan kirim surat Anda melalui form di bawah ini. Mengingat banyaknya surat yang masuk, redaksi mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Andapun bisa menyisipkan foto. Semua field harus diisi!
Nama lengkap :
Nama Institusi/Perusahaan/Lembaga :
Telp Perusahaan (untuk verifikasi) :
Alamat lengkap :
Kota :
No Telp/HP :
Alamat Email :
Scan KTP/ Kartu Identitas Lain : file upload : gif | jpg | png
Judul Pengaduan : re: Klarifikasi dan Permohonan Maaf pada PT. Jasmine Java Raya dan Bank BCA?