Rabu, 1 Oktober 2014
Selamat Datang   |      |  
Rabu, 1 Oktober 2014 | 12:55 WIB
Surat Pembaca
orange tv
Orange TV Sangat Mengecewakan
Jumat, 4 Januari 2013 | 11:31 WIB

Saya salah satu pelanggan Orange TV sangat kecewa dengan pelayanan Orange TV. Karena semua komplain saya melalui call centre tidak di tanggapi dengan baik. Saya pelanggan Orange TV dengan ID 10103108 atas nama : Jafit lie No tlp 081286907*** yang berlangganan dengan bank Mega hari ini tanggal 3 Januari 2013 saya tagihan orange tv saya tertagih dua kali.

Tagihan yang pertama memang pemakaian saya sekarang tetapi yang satu lagi tidak jelas dari mana. Setelah saya komplain hal ini ke Orange TV melalui call centre maupun email saya merasa tidak mendapat jawaban. Terutama saat saya meminta jawaban melalui call centre. Padahal kesalahan ini murni terjadi pada pihak Orange TV. Saya selalu di suruh menunggu 3 hari kerja. Padahal jelas saya sudah menjelaskan permasalahan saya kalau saya menunggu 3 hari kerja maka saya akan di kenakan denda dari pihak bank. Padahal ini bukan kesalahan saya tetapi jawaban yang sama terus diberikan ke saya.

Tanpa solusi, saya berharap pihak Orange TV dapat lebih mengerti permasalahan customer. Dan dapat memberikan solusi yang terbaik. Bukan hanya menunggu 3 hari kerja. Karena menurut saya tidak semua menunggu 3 hari kerja dapat menjawap permasalahan customer. Terima kasih.

jafit lie
kalianyar 1
jakarta

Dibaca - Kali
beri tanggapan atas surat ini
Silakan kirim surat Anda melalui form di bawah ini. Mengingat banyaknya surat yang masuk, redaksi mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Andapun bisa menyisipkan foto. Semua field harus diisi!
Nama lengkap :
Nama Institusi/Perusahaan/Lembaga :
Telp Perusahaan (untuk verifikasi) :
Alamat lengkap :
Kota :
No Telp/HP :
Alamat Email :
Scan KTP/ Kartu Identitas Lain : file upload : gif | jpg | png
Judul Pengaduan : re: Orange TV Sangat Mengecewakan?