Jumat, 24 Oktober 2014
Selamat Datang   |      |  
Jumat, 24 Oktober 2014 | 04:58 WIB
Surat Pembaca
Honda
Honda Vario 125 Membuat Kesal
Sabtu, 27 Oktober 2012 | 00:13 WIB

Bulan April 2012 silam saya terbujuk rayu oleh sales Honda dengan menawarkan produk baru honda varian Honda Vario techno 125 PGMFI NC12A1CF AT / Rangka MH1JFB110CK050146 / JFB1E1049690 Tahun Rakitan 2012. Bulan pertama sebelom masuk ke service terasa enak, starter alus, cuma setelah service pertama suara ngorok bener bener membuat teliga terasa risih.

Parahnya lagi ternyata untuk dibuat aktifitas sehari hari dalam kota mesin terasa tidak bertenaga dan sering kali lost power (brebet), oleh mekanik di Ahass Dian Motor Pati Mas Heri Lhem, diganti businya. Pertama lancar belom ada kilometer 500 harus ganti busi lagi. Sehingga pada speedometer vario baru 3600 telah 5 kali ganti busi. ini yang membuat saya kesal. Apalagi disaat saya gunakan menyalip sebuat truck di jalan pantura tiba tiba lost power yang berakhibat saya hampir dihajar bus dari depan.

Sampai kapan honda bersikap arogan, sok laris dan sok paling canggih. Kalau pada kenyataan produk yang dihasilkan saat ini benar benar tidak aman untuk dikendarai? Apakah semua ini hanya karena busi? atau system pengapiannya yang tidak benar? Tolong Honda segera membenahi semua sebelum jatuh korban.

ELMOMINO AGUS SUTRISNO
KABORONGAN RT 7 / RW 1 PATI LOR
PATI JAWA TENGAH

Dibaca - Kali
beri tanggapan atas surat ini
Silakan kirim surat Anda melalui form di bawah ini. Mengingat banyaknya surat yang masuk, redaksi mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Andapun bisa menyisipkan foto. Semua field harus diisi!
Nama lengkap :
Nama Institusi/Perusahaan/Lembaga :
Telp Perusahaan (untuk verifikasi) :
Alamat lengkap :
Kota :
No Telp/HP :
Alamat Email :
Scan KTP/ Kartu Identitas Lain : file upload : gif | jpg | png
Judul Pengaduan : re: Honda Vario 125 Membuat Kesal?