Kamis, 17 April 2014
Selamat Datang   |      |  
Kamis, 17 April 2014 | 02:38 WIB
Surat Pembaca
PT Skyvision Indovision
Call Centre Indovision tidak Aktif = Tidak Peduli
Rabu, 8 Agustus 2012 | 00:14 WIB

Saya salah satu pelanggan Indovision, karena lalai, kami terlambat membayar iuran bulanan, sehingga tayangan Indovision kami diputus pada tanggal 6 Agustus 2012, pagi. Kemudian pada sore harinya saya melakukan transfer pembayaran sejumlah tertagih melalui e-banking BCA. Dan selang 1 jam sekitar pukul 17.00 saya melakukan konfirmasi dengan menelpon Call Centre Indovision di 021 500900 dan 021 5819988. Tetapi 2 nomor yang saya hubungi tersebut tidak diangkat. Bahkan sampai hari ini (7 Agustus 2012), telpon yang masuk ke call centre tidak di jawab sama sekali, Cuma masuk ke menu menu yang semakin tak jelas, di minta tunggu tetapi tidak di jawab juga. Saya coba dengan twitter juga tidak ada hasilnya sama sekali.

Saya menilai bahwa Indovision tidak customer oriented. Pasang call center, social media twitter hanya sekedar mengikuti jaman saja, setelahnya maintenance nya buruk sekali. Mohon PT MNC Skyvision dapat memperbaiki kinerja layanan konsumennya. Jangan mentang mentang tayangan lengkap dan merasa bagus, tetapi pelanggan Anda harus di perhatikan. Kalo jumlah call centrenya sedikit ya tambah orang lah, kan untungnya sudah besar, tapi kalau gak mau ya siap sia saja kehilangan pelanggan. Terima Kasih.

Rukmawan Tri Hananto
Melati Mas Regency C12 no 1, Serpong
Tangerang

Dibaca - Kali
10745
Tanggapan Surat Pembaca
PT Skyvision Indovision
Call Centre Indovision tidak Aktif = Tidak Peduli
Selasa, 14 Agustus 2012 | 10:09 WIB

Menanggapi surat pembaca yang ditulis oleh Bapak Rukmana Tri Hananto yang tayang pada Kompas.com Rabu (08/8), perkenankanlah kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi. Permasalahan terjadi karena Bapak Rukmana Tri Hananto kesulitan untuk menghubungi call centre kami berkaitan dengan masalah konfirmasi pembayaran. Perlu kami informasikan bahwa untuk memudahkan pelanggan, kami juga dapat dihubungi melalui fax di 5825440, atau email di callcentre@indovision.tv atau melalui sms di 08121069988. Permasalahan telah selesai dan Bapak Rukmana Tri Hananto telah dapat menyaksikan tayangan Indovision. Terima kasih atas kritik dan saran Bapak Rukmana Tri Hananto kepada kami untuk selanjutnya menjadi perhatian kami dalam meningkatkan kualitas produk dan layanan kami di masa mendatang.

Hormat kami,

Nugroho Agung Prasetyo, Head of Corporate Communication PT. MNC Sky Vision
PT. MNC Sky Vision
jl.raya panjang green garden
jakarta