Selasa, 23 September 2014
Selamat Datang   |      |  
Selasa, 23 September 2014 | 15:18 WIB
Surat Pembaca
INDOSAT
Poin ++ Indosat jadi Pulsa - -
Sabtu, 12 Mei 2012 | 10:25 WIB

Tanggal 5 Mei saya menukarkan Rp 10 ribu poin++ ke 1200 sms yang berlaku sampai tanggal 12-06-2012, jam penggunaan mulai dari jam 00.00 sampai jam 19.00. Tetapi sejak mulai penukaran poin sampai hari ini saya tidak pernah menikmati 1200 sms yang saya tukarkan. Setiap kali sms pulsa saya selalu berkurang dan setelah 2x sms saya mendapatkan sms gratis yang berlaku sampai jam 11 siang, dan jam 5 sore.

Saya sudah mengajukan pengaduan dan ditanggal 11 Mei saya dihubungi pihak Indosat dan menyatakan bahwa memang ada kesalahan dan sudah diperbaiki dan menyatakan bahwa 1200 sms saya sudah bisa digunakan. Tetapi setelah saya coba tidak ada perubahan dan pulsa masih berkurang, sisa sms saya sekarang tinggal 1168 sms yang menandakan poin sms saya sudah digunakan. Tapi kenapa pulsa selalu berkurang?

Sekarang sudah habis masa berlaku penukaran poin ++ , saya kehilangan pulsa, tidak bisa menikmati poin loyalitas, dan pulsa saya jadi. Mohon tanggung jawab pihak Indosat. Saya hanya meminta apa yang seharusnya menjadi hak saya.

Laurentius Tri Yudha Prabowo
Perum Rewwin, Jln Merak III Q 2 / 71
Sidoarjo

Dibaca - Kali
beri tanggapan atas surat ini
Silakan kirim surat Anda melalui form di bawah ini. Mengingat banyaknya surat yang masuk, redaksi mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Andapun bisa menyisipkan foto. Semua field harus diisi!
Nama lengkap :
Nama Institusi/Perusahaan/Lembaga :
Telp Perusahaan (untuk verifikasi) :
Alamat lengkap :
Kota :
No Telp/HP :
Alamat Email :
Scan KTP/ Kartu Identitas Lain : file upload : gif | jpg | png
Judul Pengaduan : re: Poin ++ Indosat jadi Pulsa - -?