Rabu, 23 April 2014
Selamat Datang   |      |  
Rabu, 23 April 2014 | 19:02 WIB
Surat Pembaca
PT. Lintas Agung Wisata
Merasa Tertipu Dua Kali oleh PT. Lintas Agung Wisata
Senin, 23 April 2012 | 14:00 WIB

Membaca tanggapan PT. Lintas Agung Wisata ( LAW ) tanggal 28 Maret 2012, saya merasa telah tertipu dua kali oleh PT. Lintas Agung Wisata. Alasannya adalah pertama : dari 8 lembar voucher ( seperti tulisan saya pada Surat Pembaca Kompas.com tanggal 22 Maret 2012 ) akhirnya hanya 2 lembar yang dapat digunakan, yaitu nomor 188 1 10 2750 lembar A dan lembar B tepatnya tanggal 31 Maret 2012 di Anyer Cottage. Artinya saya merasa tertipu karena tidak dapat menggunakan 6 lembar voucher yang lain.

Kedua : Saya memang betul pernah ditelepon oleh LAW, tapi bukan untuk menyelesaikan masalah melainkan untuk menggunakan 2 lembar voucher seperti di atas. Jadi saya tidak pernah diajak untuk menyelesaikan masalah, apalagi membuat kesepakatan.

Dari komunikasi kami, baik dengan Mawar maupun Fitri, saya diberi tahu ternyata 6 lembar vocher saya ( nomornya spt SP Kompas tanggal 22 Maret 2012 ) telah berganti nama dengan nama orang lain. Aneh.

Salam,

Zulkarnaen Nasution
Perumahan Pondok Indah Jatisari Blok A-10 Kel. Jatisari Kec. Jatiasih
Bekasi

Dibaca - Kali
beri tanggapan atas surat ini
Silakan kirim surat Anda melalui form di bawah ini. Mengingat banyaknya surat yang masuk, redaksi mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Andapun bisa menyisipkan foto. Semua field harus diisi!
Nama lengkap :
Nama Institusi/Perusahaan/Lembaga :
Telp Perusahaan (untuk verifikasi) :
Alamat lengkap :
Kota :
No Telp/HP :
Alamat Email :
Scan KTP/ Kartu Identitas Lain : file upload : gif | jpg | png
Judul Pengaduan : re: Merasa Tertipu Dua Kali oleh PT. Lintas Agung Wisata?