Sabtu, 1 November 2014
Selamat Datang   |      |  
Sabtu, 1 November 2014 | 13:28 WIB
Surat Pembaca
Danareksa Sekuritas
Online Trade Danareksa tidak Stabil
Kamis, 15 Maret 2012 | 11:30 WIB

Sudah lebih dari 2 tahun saya menggunakan layanan online trade Danareksa Sekuritas tanpa mengalami hambatan/ permasalahan yang berarti. Akan tetapi keadaan berubah dimana sejak November 2011 sampai dengan saat ini (Maret 2012) sering terjadi masalah dengan layanan web trade & trade pro. Yang menyebabkan investor kehilangan kesempatan untuk melakukan trading yang pastti berdampak secara finansial.

Meskipun masalah ini sudah disampaikan kepada pihak Danareksa sekuritas melalui help desk baik via email maupun telepon setiap kali masalah tersebut muncul. Sampai saat ini (sudah 5 bulan) pihak terkait tidak mampu menemukan solusi permanen. Apakah masalah ini ada kaitannya dengan program pemisahan bank account ?

Karena jikalau melihat awal mulanya masalah ini muncul hampir bersamaan dengan proyek pemisahan account yang sampai saat ini belum selesai krn customer masih belum bisa menggunakan bank account tersebut. Terima kasih.

Rachman
Kramat jati
Jakarta

Dibaca - Kali
beri tanggapan atas surat ini
Silakan kirim surat Anda melalui form di bawah ini. Mengingat banyaknya surat yang masuk, redaksi mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Andapun bisa menyisipkan foto. Semua field harus diisi!
Nama lengkap :
Nama Institusi/Perusahaan/Lembaga :
Telp Perusahaan (untuk verifikasi) :
Alamat lengkap :
Kota :
No Telp/HP :
Alamat Email :
Scan KTP/ Kartu Identitas Lain : file upload : gif | jpg | png
Judul Pengaduan : re: Online Trade Danareksa tidak Stabil?