Jumat, 19 Desember 2014
Selamat Datang   |      |  
Jumat, 19 Desember 2014 | 02:22 WIB
Surat Pembaca
Hypermart
Promo Hypermart Tidak Sesuai Dengan Iklan
Senin, 14 November 2011 | 13:27 WIB

Tertarik dengan iklan Kompas hari Jumat tanggal 11 November 2011 tentang promo Hypermart dimana dicantumkan bahwa dengan menggunakan kartu kredit Mandiri Hypermart akan mendapatkan diskon 15% dan double stamp. Dan jika menggunakan kartu kredit Mandiri akan mendapatkan diskon 10% dan double stamp.

Maka pada hari Minggu tanggal 13 November 2011 saya berangkat menuju Hypermart Puri Indah untuk berbelanja. Saat melakukan transaksi pembayaran di kasir, saya menggunakan kartu kredit Mandiri , ternyata saya hanya mendapatkan diskon sebesar 10% saja tetapi tidak mendapatkan double stamp seperti yang tertera pada iklan.

Menurut kasir, promo double stamp hanya berlaku untuk kartu kredit Mandiri Hypermart padahal di iklan kompas tersebut jelas-jelas tertera bahwa kartu kredit Mandiri juga mendapatkan double stamp. Saya bingung mengapa promo di koran kompas berbeda dengan kenyataan yang saya dapatkan.

Karena saya merasa dirugikan dalam hal waktu dan biaya.Saya masih menyimpan struk belanja dan guntingan iklan sebagai bukti. Mohon tanggapan Hypermart terhadap hal ini. Terima kasih.

Linda Gozaly
Jl. Anggur II No 8
Jakarta Barat

Dibaca - Kali
beri tanggapan atas surat ini
Silakan kirim surat Anda melalui form di bawah ini. Mengingat banyaknya surat yang masuk, redaksi mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Andapun bisa menyisipkan foto. Semua field harus diisi!
Nama lengkap :
Nama Institusi/Perusahaan/Lembaga :
Telp Perusahaan (untuk verifikasi) :
Alamat lengkap :
Kota :
No Telp/HP :
Alamat Email :
Scan KTP/ Kartu Identitas Lain : file upload : gif | jpg | png
Judul Pengaduan : re: Promo Hypermart Tidak Sesuai Dengan Iklan?