Kamis, 18 September 2014
Selamat Datang   |      |  
Kamis, 18 September 2014 | 00:34 WIB
Surat Pembaca
Blitzmegaplex dan BRI
Promo BRI di Blitzmegaplex Grand Indonesia Hanya Mengada-ada
Senin, 8 Agustus 2011 | 08:04 WIB

Hari Minggu, 07 Agustus 2011, saya berencana untuk membeli tiket di Blitzmegaplex Grand Indonesia. Berdasarkan info yang terdapat di website Blitzmegaplex, untuk promo buy 2 get 1 free menggunakan kartu kredit BRI gold bisa digunakan untuk film 3D. Tentunya dengan adanya film film Hollywood, saya tertarik dengan promo tersebut.

Alangkah terkejutnya saya ketika akan melakukan pembayaran, diinformasikan bahwa tidak ada promo tersebut untuk kartu kredit BRI dan hanya ada promo pembelian buy 1 get 1 free dengan menggunakan kartu debit BRI. Saya sempat berdebat di kasir dan akan menunjukkan promo yang ada di website tersebut, namun karena saya melihat antrian panjang di belakang maka dengan sangat terpaksa saya merubah pembelian menjadi film 2D sambil tetap mencari informasi mengenai promo tersebut.

Setelah beberapa lama, akhirnya saya mendapatkan info dari website blitzmegaplex. Informasi tersebut adalah “Free Ticket hanya berlaku untuk kelas reguler dan 3D saja, masa berlaku hingga 31 Desember 2011”. Setelah saya mendapat informasi tersebut, saya tunjukkan ke kasir tempat saya membeli tiket tadi. Karena antrian cukup panjang, kasir tersebut meminta saya untuk berbicara dengan temannya di meja customer service.

Sesampainya di customer service, customer service meminta waktu untuk mencari informasi tersebut. Setelah mendapat informasi, customer service hanya menyampaikan bahwa ada informasi yang belum di update di website mereka dan kesalahan tersebut adalah dari pihak IT mereka. Menurut mereka, ada perubahan promo dan mereka tidak bersedia mengganti tiket saya menjadi tiket 3D.

Bagaimana mungkin CS bisa memberikan statement bahwa informasi yang ada di website tidak di update, padahal minggu lalu Blitzmegaplex jelas jelas baru saja menambahkan promo ANZ dalam satu halaman yang sama ? Karena antrian CS sdh cukup panjang dan saya masih ada keperluan lain, maka dengan terpaksa saya meninggalkan lokasi tanpa solusi memuaskan dari CS.

Apabila saya mengetahui bahwa promo 3D dengan BRI di Blitzmegaplex tidak pernah ada, tentu saja saya akan memilih tempat lain untuk menonton film tersebut. Saya sangat kecewa dengan perbedaan informasi promo yang ada di website Blitzmegaplex dan informasi promo diBlitzmegaplex itu sendiri. Tentu saja di kesempatan lain saya akan berpikir ulang untuk menonton Blitzmegaplex lagi atau tidak. Terima kasih.

Jason
Jl. Surya Kencana 2 / 55 Lippo Cikarang
Bekasi

Dibaca - Kali
beri tanggapan atas surat ini
Silakan kirim surat Anda melalui form di bawah ini. Mengingat banyaknya surat yang masuk, redaksi mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Andapun bisa menyisipkan foto. Semua field harus diisi!
Nama lengkap :
Nama Institusi/Perusahaan/Lembaga :
Telp Perusahaan (untuk verifikasi) :
Alamat lengkap :
Kota :
No Telp/HP :
Alamat Email :
Scan KTP/ Kartu Identitas Lain : file upload : gif | jpg | png
Judul Pengaduan : re: Promo BRI di Blitzmegaplex Grand Indonesia Hanya Mengada-ada?