Sabtu, 30 Agustus 2014
Selamat Datang   |      |  
Sabtu, 30 Agustus 2014 | 19:11 WIB
Surat Pembaca
HSBC
Bank HSBC
Minggu, 24 April 2011 | 02:53 WIB

Saya Fadhli, dan ini ke tiga kalinya saya adukan ke media mengenai keluhan saya tentang HSBC dlm hal ini sekedar perlu diketahui bahwasannya Pihak HSBC sama sekali tidak ada etika baik dalam menyelesaikan masalah saya. Jujur saya mengajukan pinjaman buat untuk menutupi tagihan saya dan buat modal pendidikan saya namun apa yg terjadi saya sama sekali tidak di gubris, bahkan masalah ini sdh ada di tangan YLKI dgn no surat dari YLKI adalah 86/PNC/YLKI/2011

Yang isinya adalah semua keluhan saya slama ini yang saya hadapi terhadap HSBC dan masalh ini sdh mau jalan 2 bulan namun dalam surat YLKI menyatakan di dalam pointnya surat yaitu dalam UU Perlindungan Konsumen menyatakan Pd pasal 4 huruf ayang berunyi " Hak atas kenyaman , keamanan dan keselamatan dalam mengkonsumsi barang atau jasa " serta huruf C yaitu berhak atas info yg sebenarnya, jelas danjujur dan huruf e yaitu berhak mendapatkan penyelesaian sengketa konsumen secara patut"

Namun apa yg terjadi kenyataannya tidak ada sama sekali, malah saya sering sekali mendapatkan info bahwasannya mekanisme HSBC memang buruk dan terparahnya lagi klau Personal Loannya sdh tidak ada sama sekali dari beberapa marketing lapangan baik yang pernah kerja maupun dari info dari kompititor bank di luar HSBC.

Oleh sebab itu jika memang HSBC punya niat baik mau menyelesaikan buat saya, saya tentang sampai selasa pagi pukul 9 pagi atau senin sampai jam 5 sore dan saya minta jika ingin menghubungi saya saat selesai jam kantor saja di Hp saya. Tapi jika tak ada penyelesaian sama sekali maka sekali lagi saya ingatkan ke bank HSBC maka saya akan datang ke YLKI.

Dan saya akan informasikan ke YLKI bahwa Bank HSBC lebih baik berhadapan dengan hukum saja dan diselesaikan di meja HIJAU dan satu hal lagi surat dari YLKI ini memiliki tembusan ke Gubernur Bank Indonesia Ub Dirut Bid Pengawasan Bank di Jl MH. Thamrin No 2 Jkt 10010

Dan ingat janji saya, saya tidak pernah main-main dengan pihak HSBC akan hal ini dikrenakan saya sdh di buat amat sakit hati dan sdh ditolak selama 1 bln dari sms yang bank HSBC berikan yaitu penolakan mentah-mentah tanpa ada verifikasi sama sekali.

Terima kasih, dan semoga masyarakat yang masih memiliki masalah terhadap kinerja bank HSBC maka jangan segan-segan silahkan masyarakat adukan langsung saja ke YLKI sbab jika memang terbukti bank HSBC salah maka katakan salah dan jangan ditutupi serta ini berlaku juga untuk semua nasabah HSBC yang bermasalah terhadap mekanisme kerja Bank yg bermotto bank dunia bertradisi anda tersebut.

Jika tidak sanggup memikul motto tersebut maka jangan sombong memikul motto tersebut. Terima kasih.

FADHLI
Komp Mega kuningan
Dki Jakarta

Dibaca - Kali
beri tanggapan atas surat ini
Silakan kirim surat Anda melalui form di bawah ini. Mengingat banyaknya surat yang masuk, redaksi mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Andapun bisa menyisipkan foto. Semua field harus diisi!
Nama lengkap :
Nama Institusi/Perusahaan/Lembaga :
Telp Perusahaan (untuk verifikasi) :
Alamat lengkap :
Kota :
No Telp/HP :
Alamat Email :
Scan KTP/ Kartu Identitas Lain : file upload : gif | jpg | png
Judul Pengaduan : re: Bank HSBC ?