Minggu, 20 April 2014
Selamat Datang   |      |  
Minggu, 20 April 2014 | 07:02 WIB
Surat Pembaca
BANK MANDIRI
Pelanggan Bank Mandiri Pahlawan Semarang tidal Kompeten
Kamis, 23 Desember 2010 | 09:52 WIB

Saya adalah korban kejahatan penipuan atm beberapa waktu lalu yang sampai sekarang masih dalam status investigasi oleh fihak kepolisian. Sungguh saya sangat kecewa pagi ini oleh staf Bank Mandiri Semarang pahlawan yang mengaku bernama ibu Cahya. Perihalnya, atas dasar pengalaman kebobolan atm tersebut tidak ada salahnya saya juga menanyakan mengenai sistem keamanan kartu kredit sekedar untuk waspada. Kebebetulan saya adalah pemegang mandiri gold.

Pertanyaan saya : 1. Jikalau kartu saya tidak sengaja hilang /tercuri bagaimana sistem kemanannya dan verifikasinya, apakah cuman sekedar tandatangan saja, atau perlukah uang saya hilang duluan ? 2. Apakah kartu tersebut masih bisa dipakai oleh fihak yang tidak bertanggung jawab untuk transaksi dari Luar negeri misal semisal paypal via internet ? bagaimana sistem verifikasinya untuk transaksi internaional? Dari pertanyaan tersebut sepertinya beliau sangat tidak kompeten untuk menjawab pertanyaan saya. sehingga saya jengkel dan ibu tersebut menunjukkan sikap yang tidak baik. karena ketidak tahuannya dan sok tahu. yang seharusnya tidak seperti seperti itu sikapnya. Menurut saya problem semacam ini bisa menimpa semua orang yang memiliki kartu kredit bank namapun. Mohon supaya bank mandiri menegur petugas tersebut dan membekali pengetahuannya tentang sekuritas kredit kard dan mohon solusinya dan penjelasannhya.

Salam

Aditya Bimaputra
Perumahan Griya Argo Kencana 41 Ungaran Semarang - Jateng
Semarang

Dibaca - Kali
6035
Tanggapan Surat Pembaca
BANK MANDIRI
Pelanggan Bank Mandiri Pahlawan Semarang tidal Kompeten
Senin, 10 Januari 2011 | 19:57 WIB

Menanggapi pengaduan dari Bapak Aditya Bimaputra di Situs Kompas.Com tanggal 23 Desember 2010 mengenai “Pelanggan Bank Mandiri Pahlawan Semarang Tidak Kompeten”, dengan ini kami sampaikan terima kasih atas masukan yang Bapak Aditya Bimaputra berikan dan mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami. Kami telah menghubungi Bapak Aditya Bimaputra untuk menyampaikan penjelasan atas permasalahan dimaksud secara lisan. Bapak Aditya Bimaputra dapat menerima dengan baik penjelasan yang disampaikan. Bank Mandiri telah dan akan terus melakukan perbaikan agar dapat memberikan layanan prima kepada seluruh nasabah Bank Mandiri. Apabila masih terdapat pertanyaan ataupun saran yang ingin disampaikan, selain dapat menghubungi Customer Service kami yang akan membantu melalui Mandiri Call layanan 24 jam di nomor 14000, Bapak juga dapat menghubungi kami melalui website www.bankmandiri.co.id dengan memilih menu contact us atau langsung melalui email customer.care@bankmandiri.co.id. Demikian kami sampaikan, terima kasih atas perhatian Bapak.

PT Bank Mandiri (Persero) Tbk.

Sukoriyanto Saputro Corporate Secretary
PT Bank Mandiri (Persero) Tbk
Jl. Jend Gatot Subroto Kab 36 - 38
Jakarta Selatan