Kamis, 24 Juli 2014
Selamat Datang   |      |  
Kamis, 24 Juli 2014 | 10:31 WIB
Surat Pembaca
XL dan BCA
Isi Pulsa XL via m-banking BCA Gagal Terus
Kamis, 26 Agustus 2010 | 14:55 WIB

Kira-kira setengah jam lalu saya coba 2x lakukan pengisian pulsa xl via mbanking bca dengan cara yang sama seperti yang selama ini saya lakukan. Kali pertama saya coba, pulsa tidak masuk dan saya dapat message terakhir -pastikan transaksi berhasil dan nilai pulsa bertambah-. Gagal mengisi, saya coba telpon customer service XL di nomor 817 yang infonya Rp. 350,-/panggilan. Tapi apa yang terjadi? Di tengah pembicaraan dengan customer service, telepon tiba-tiba terputus dengan pesan bahwa pulsa saya tinggal sekian dan saya diminta untuk mengisi pulsa.

Tolong pihak yang bersangkutan di XL, sistemnya dibenahi. Kalau memang bukan 350/panggilan jgn cantumkan segitu dong. Lalu bagaimana dengan nasib uang saya BCA? Pada 2x transaksi tersebut saya masukkan total Rp 100.000, apakah terdebet dari rekening saya? Saya coba cek di klikbca, hari ini tercatat tidak ada transaksi.

Semoga saja benar dan data tersebut aktual dan update. Mohon maaf bila ada pihak yang saya adukan ternyata tidak bersalah, sebab saya isi ulang pulsa XL menggunakan fasilitas m-banking BCA dan service m-transaction XL. Terima kasih Kompas.com atas dimuatnya surat ini.

Tamtomo Abdi Negoro
Kemanggisan Pulo No.4A Palmerah, Slipi
Jakarta Barat

Dibaca - Kali
beri tanggapan atas surat ini
Silakan kirim surat Anda melalui form di bawah ini. Mengingat banyaknya surat yang masuk, redaksi mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Andapun bisa menyisipkan foto. Semua field harus diisi!
Nama lengkap :
Nama Institusi/Perusahaan/Lembaga :
Telp Perusahaan (untuk verifikasi) :
Alamat lengkap :
Kota :
No Telp/HP :
Alamat Email :
Scan KTP/ Kartu Identitas Lain : file upload : gif | jpg | png
Judul Pengaduan : re: Isi Pulsa XL via m-banking BCA Gagal Terus?